Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
20 Februari 2010

Download Album Terbaru Sizzla “Crucial Times”

Diposting oleh 4anakrasta.blogspot.com










Akhirnya sang putra Bapa Emanuel Charles Edwards (founder clan Bobo Ashanti) merilis album baru di awal tahun 2010 ini, d

gn meluncurkan “Crucial Times”.Rilis pada 19 Januari 2010 dibawah label Greensleeves Records, Crucial Times adl album penuh warna. Playful mood, demikian mungkin kata-kata yg bisa disebut.Di lagu pertama Sizzla langsung menggoyang dgn irama organic roots lewat lagu “Precious Gift”. Saya pikir organic roots cuma pembukaan, eh doi bablas juga di track ke-2 “Crucial Times” dan track ke-3 “Take a Stand”.

Suka saya mendengarkan “Take A Stand”, hati adem-pikiran tenang, jempol.

Tidak berhenti disitu, Sizzla juga bermain-main dgn RnB di track “Charming” dan musik2 Dance di track “Jolly Good Time”. Sampai akhirnya Sizzla ‘back to basic’ di track-track terakhir.

Diawali dgn “Foundation” sbg pembukaan yg lembut, Sizzla menghentak dgn irama hard Dancehall di lagu “Atta Clap” dan “Progress”. Kemudian menutup manis album Crucial Times lewat lagu “Get Rid Ah Dem”.

:: Profil :: Sizzla Kalonji lahir di Saint Mary, Jamaica, 17 April 1976. Seorang musisi reggae Dancehall dan pengikut gerakan Rastafari.

Sizzla adalah member dari ‘Bobo Ashanti’, 1 dari 3 aliran besar dan terkenal dlm pergerakan Rastafari yg menganggap Emmanuel Pangeran Charles Edwards (sang pendiri Bobo Ashanti) adl reinkarnasi dr Jesus (black Jesus) dlm kapasitas sbg Imam Besar.

Debut albumnya dimulai tahun 1995 dgn mengeluarkan “Burning Up” dibawah label RAS Record. Vakum merilis album baru di tahun 1996, di tahun 1997 Sizzla merilis 2 album sekaligus, dgn waktu peluncuran tdk lebih dari 2 bulan.Setelah itu, Sizzla tercatat telah merilis 38 album dan 9 album kompilasi. Sangat produktif! Dan di tahun 2010 ini, Sizzla kembali merilis album anyar “Crucial Times”. Album yg berisi 13 lagu ini rilis dibawah label Greensleeves Records. Bless Up.

NB: Kalo di Indonesia, musik Sizzla ini mirip dgn musik Ras Muhamad, sama2 beraliran Reggae Dancehall. Daripada penasaran download albumnya DIMARI.


0 komentar:

Posting Komentar